Remove Mi Cloud Redmi Note 3/3 Pro Kenzo - Zahwa Cell

Remove Mi Cloud Redmi Note 3/3 Pro Kenzo


Cara Remove Mi Cloud Redmi Note 3/3 Pro tanpa Mi Flash tanpa box, tested miui 8 Android Marsmallow 6.0, jika anda sedang mencari cara remove Mi Cloud Redmi Note3/3 Pro versi Free anda bisa mencoba mengikuti cara pada postinagn kami kali ini.



Remove Mi Cloud Redmi Note 3

Download Bahannya:
  1. Quallqomm Usb Driver
  2. Miracle Box Crack  ( password : zahwacell.com )
Ada beberapa Bugs yang kami temukan
  1. Sensor
  2. Tidak Bisa menggunakan Akun Mi
D.W.Y.O.R Do With Your Own risk
Baca Juga : Remove Micloud redmi 4A Rolex
Cara Eksekusi

  • Extract Driver Quallqomm lalu Install dikomputer
  • Sebelum mengextract Software miracle Box pastikan Anti Virus anda sudah di disable, lalu Extract Miracle Box Crack
  • Masuk Fastboot dengan cara tekan Volume - + Power pada Redmi Note 3
  • Jalankan Software Miracle Box kemudian masuk EDL Redmi Note 3 dengan bantuan Miracle Box Crack
  • Kemudian Klik Start Button
  • Selesai
Setelah Proses Remove selesai nyalakan Redmi Note 3 anda kemudian tunggu sampai masuk home screen.

Untuk lebih memudahkan kamisudah menyertakan video terkait

Tag : Tutorial
Back To Top